Tips Mencari Ide Desain Kaos

Kesulitan utama dalam membuat desain kaos adalah menemukan ide gambar yang akan dibuat. Seringkali hal ini memakan waktu lama sampai-sampai keinginan untuk mendesain menjadi berkurang, dan ujung-ujungnya desain tidak jadi dikerjakan.

Untuk mengatasi hal seperti ini saya sering melihat desain-desain kaos di internet, dengan harapan supaya saya bisa mengumpulkan referensi-referensi kaos yang bagus menurut saya dan sesuai dengan kemampuan saya untuk menuangkannya dalam desain saya dengan meniru idenya.

Ada banyak sekali brand-brand kaos terkenal dan memiliki akun-akun sosmed yang tentu saja wajib untuk di-follow. Instagram salah satunya.

Berikut ini adalah brand-brand distro terkenal asli karya anak bangsa Indonesia:
Peter Says Denim, KiddRock, Kick Denim,KZL,Rock Men,Woles,Badger,Anyway,3Second,4.20,Airplane Systm,Cosmic,Cibola,Bloods,Brainwave,Schumanick,Bleed,Black id,Cibola,Dreambird Artwear,Famo,Famous,Frideay Killer,Greenlight,Heyho,Huck,Insprd27,Macbeth,Mars Radiance, Mayhem,Nimco,Nomi,Oink.

Dengan melihat-lihat desain kaos-kaos brand-brand ternama, tentunya akan menambah wawasan kita tentang ide kaos yang menjual dan tentunya bisa kita tiru idenya. Menjiplak mentah-mentah sangat tidak disarankan karena menyangkut hak cipta dan kredibilitas seorang desainer.
Ok, selamat mencari ide.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *